Jumat, 01 Agustus 2014

semoga langgeng yaa ^_^

Hay blog udah lama kita engga jumpa..:)
malam ini dingin banget ya bloog engga tau emang udaranya yang dingin, atau ada yang lain? Ah entah lah. Yang pasti saat gw ngetik tulisan ini jari tangan gw bergetar hebat :'
Engga tau apa yg sekarang gw rasain, bahagia kah? Lega kah? Atau sesak kah? Atau bahagia dan lega yang bercampur sesak? Nah! Mungkin itu yang lebih tepat.
harus mulai dari mana gw pun bingung mau ceritanya. Tapi btw selamat ya semoga kamu langgeng sama yg di sana. Iya yg di sana. Sama Yg di twitter foto berdua itu loh.hehehe


seorang tokoh terkenal pernah berkata :
"cinta itu membutakan dan menulikan"
Gw rasa benar. Kalau gw disuruh milih, gw lebih memilih tuli dibanding buta. Karena dengan tuli, gw cuma bisa denger satu suara, hati. Kalau buta, eem gw engga akan tau dong jalan mana yang baik?
Dan ketika gw melihat, gw bisa tau apa aja yang belum pernah gw lihat. Ya seperti sekarang. He

jadi ngawur kan tulisannya. Hehe
oke sebelum mengakhiri tulisan ini, cuma mau bilang selamat sekali lagi yaa, semoga baik-baik aja.dan harus baik-baik. :D
Oiya satu lagi, Gw engga pernah lelah berdoa untuk kebahagian orang-orang yang pernah dan yang sampai sekarang masih ada di kehidupan gw.

next time kita ketemu lagi ya kalau udah sama-sama sukses ! :D see you

1 komentar:

  1. Biasanya kalo yang ngedoain orang bahagia, dia udah bahagia duluan. Gitu kan Gin? :')

    BalasHapus