Sabtu, 18 Oktober 2014

sebuah puisi lama

hay pejuang kebahagiaan! :D *gayayuni hehehehe apa kabaaar? masih kah kalian berjuang di jalan sana?? yakin ga lelah?? :P
cuma pengen ngepost puisi nih. jadi ceritanya puisi ini gw buat sengaja karena tugas matakuliah yang mengharuskan membuat puisi dan dibacakan pula di depan kelas...aaaa ga kebayangkan gimana sulitnya buat gw. wkwkw okeh entah mengapa atau entah perasaan apa yang sedang menghantui gw saat itu gw membuat puisi yang kaya gini... oke baca sendiri deh :D

Teruntuk Diri mu


Dahulu kau yang mengisi ruang itu
Ruang di dalam hati ku
kini kau telah pergi
Mungkin tak kembali

Aku tahu ini bukan mau mu
Ini pun bukan mau ku
Tapi aku bisa apa ?
ini semua sudah jalan-Nya

Aku benci dengan semua perbedaan
menuntun kita pada perpisahan
tapi aku bisa apa ?
ini semua sudah takdir-Nya

Katakan sesuatu
jangan membuat ku menunggu
lama aku termenung
melihat diri mu mematung.

haaaaaa alay banget ga sih itu puisiiii...jadi ini puisi gw bikin saat gw menggalaukan seseorang..dan... aaah ga sanggup lah nerusinnya. :'

heeey bahagia kan kamu di sana??hehe harus bahagia ya ! ;) see you on top boy! :D

2 komentar: