Rabu, 10 Juni 2015

Pendapat mereka tentang Rindu ~

Halo blog hari ini gw ngeblog dari hp nih. Ehehe jadi kalo agak berantakan ya ngertiin aja ya. (~_~)
oke kali ini gw mau ngomongin tentang rindu.eaaaa :D atau orang-orang biasa menyebutnya dengan "kangen"
jadi gini blog, akhir-akhir ini gw sering banget dimimpiin orang yang sama dan itu ga cuma sekali. Gw sih engga terganggu dengan mimpi itu tapi pas bangun jadi ngerasa gimanaaa gitu. Ya gw akui gw kangen sama orang itu, dan bukan maksud apa-apa loh blog. *panik*

terus gw iseng nanya sama responden (temen gw maksudnya) tentang mimpi itu. Jadi begini percakapannya. (Nama sengaja gw samarkan untuk privasi) :

Responden I

G : gw
I  : temen gw

G : I menurut lu kalo ada seseorang yang sering banget mimpiin orang lain dalam tidurnya setiap malem itu kenapa ya ?
I  : berapa kali emang ?
G : sering.3 hari berturut-turut
I : sakit. Kenapa emang?
G : sakit? Sakit hatinya?
I : bukan. Jiwanya
G : gila gitu maksudnya ?
I : bukan gitu. Tapi di alam bawah sadar lu ada sesuatu yang belum tersampaikan.
G : sesuatu yang belum tersampaikan itu dari yg mimpiin atau dari orang yang dimimpiin?
I : kalo itu kayanya lu yg bisa jawab.
G : . . .

Responden II

G : gw
R : temen gw

G : R mau nanya dong. Menurut lu kalo orang mimpiin orang yg sama mulu pas tidurnya itu lagi kenapa?
R : mimpinya kaya gimana?
G : Mimpinya beda-beda R. Tapi dengan orang yg sama.
R : Buruk apa baik?
G : Mimpinya engga mengandung horor ya
R : berapa kali?
G : Lebih dari 3 kali. Semalem juga
R : Lo Lg keingetan orang itu mungkin gin. Tanya Y atuh, kan dia yg punya buku arti mimpi, haha
G : oh iya mungkin r. Iya ini juga gw lagi nanya sama dia.

dan selanjutnya r yg curhat sama gw...(pffft rumpi  emang wanita..-_- )


Responden III
G : gw
D : temen gw

G: D mau nanya dong. Menurut lu kalo orang mimpiin orang yg sama mulu pas tidurnya itu lagi kenapa?
D : Hmm setau gw itu mimpi nya klo baik dateng nya dari Allah. Klo mimpi buruk datengnya dari setan gin hehe. Hmm kangen gin?
G : Hehehe bisa dibilang gitu D 3-|
D : kangen sama siapa sih gin?
G : Ah you know laaah D ;-)
D : Hmm gina=')
G : Gw juga bingung D ngapa gw gini banget.
D : hmm gina gaboleh gitu terus
G : :-[
 Di sini D langsung memotivasi gw dan mengeluarkan kata-kata bijaknya. Aaaah makaaih ya D :'  ({})


Responden III
G : gw
Y : temen gw

G : Y mau nanya dong. Menurut lu kalo orang mimpiin orang yg sama mulu pas tidurnya itu lagi kenapa?
Y : terlalu kepikiran. atau secara ga sadar pemikiran tentang orang itu udah mengendap di alam bawah sadar lo
G : Oke. Jawaban lu hampir sama kaya I .wkwkw
Semoga aja yg mengendap di alam bawah sadar gw, secara sadar segera larut ya Y
Y : sama sama pernah ngerasain mungkin gin hahahaha.
kalo itu yg sepenuhnya lo inginkan, aamiin semoga terkabul=p

ini orang kalo ngasih jawaban suka nohok dan ngeselin.


Responden IV
G : gw
P : temen gw

G : P gw mau nanya sama lu
Menurut lu kalo orang mimpiin orang yg sama mulu pas tidurnya itu lagi kenapa?
P : Someone said,"it all comes down to the last person u think of at night. That's where yur heart is".
the other said,"the 1st person u think of in the morning & the last person u think of at night. May be both of them is the reason u're happy or the reason u're hurting".
tumben bet lu curhat sama gw. Wkwk
G : May be he is the person who hurting me.
Sulit.
P : Who or will? Wkwk
cie finally found someone new~
Mesti diadain selametan gede2an nih. Haha
ceritalah,siape cowo yg apes ditaksir nyonya galau kita ini? :P
G : Who woooy who. Not will. Huhuhu :')
P : Wkwk jadi masih si tuuut?
yaealaaaaaaah kemaren2 bilangye,udeh gak mikirin,udeh dilupain,eh sekarang taunye masih stuck aje~
G : Eemang udah gak mikirin P. Dan anehnya gw malah sering banget dimimpiin doi. Hhfft. Gw sih ga merasa terganggu. Wkwkw mungkin gw kangen
P : Wkwk bullsh*t.. Dimane2 ya,kl sampe orang berkali2 masuk mimpi kita,it's not a coincidence~
pasti elu yg mikirin dia sebelum tidur sampe kebawa tidur. :P
Katanya udah gak bakal kangen2 lagi,bahkan di hati kecil lu udah gak kepikiran lagi.Haha
yaudah hubunginlah daripada menghantui mimpi lu tros.

sebenernya chat sama P masih panjang cuma gw males ngetiknya. Curhat sama dia maah sesat. Dan ngeselin sama kaya Y. Wkwkwkw *peace ya Y* :D

Responden V 
G : gw
W : temen gw

G : W gw mau nanya sama luMenurut lu kalo orang mimpiin orang yg sama mulu pas tidurnya itu lagi kenapa?
W : Mungkin dia kepikiran orang yang dimimpiin terus. Kenapa gin? Lo mimpiin siapa ?
G : Mimpiin kenangan W
W : tuuuut ?
G : duuh
W : siapa gin siapaa?
G : iya W bener tuuut...
W : belom bisa move on gin?
G : Udah W. Meskipun sejengkal-jengkaal 3-|
W : Di unj ga ada penggantinya apa gin? Eaaaa

kalo curhat sama ini orang pasti ujung-ujungnya malah bercanda.haaaaa tapi malah jadi konyol hahaha


udah blog segitu aja pendapat dari para responden gw. Ribet juga ngeblog dr hape. kwkw kayanya karena gw belom handal nih ck

dari beberapa pendat di atas sih gw dapat menyimpulkan kalo gw lagi kepikiran sama orang itu. Dan jujur emang iya. Dan gw mengakui kalo gw kangen dia. Oke segitu dulu blog mau kuliah duluuu...baybaaay

3 komentar: