Minggu, 24 Juli 2016

HUJAN


Senja ini hujan
Entah untuk keberapa kalinya hujan turun di kala senja.
Bagaimana perasaan mu kala hujan turun di senja ini?
Aku tak ingin kau melihat hujan turun.
Jangan tanya mengapa.
Kau tau jawabannya.
Aaah hujannya semakin deras
Apa kau mendengar suara gemuruh itu?
Aku rasa kau tidak mendengar.
Atau mungkin kau tak melihat hujan?
Dan tak mendengar gemuruh di senja ini?
Ah iya benar!
Aku baru ingat ternyata kau tak di tempat yang sama lagi dengan ku.
Hujan hanya turun di tempat ku.
Sudah lah aku baru sadar. Ternyata hujannya hanya membasahi mataku saja.
Baik akan ku hentikan hujan senja ini.
Pergilah!
Aku bawa saputangan.

2 komentar:

  1. wahh asik sekali akhirnya "Pergilah!
    Aku bawa saputangan." :D

    BalasHapus
  2. jika hujan hanya membasahi dirimu berarti kelak pelangi akan bersinar terang di matamu.

    BalasHapus