Rabu, 21 Agustus 2013

Sakit Gigi Vs Sakit Hati

bloooooooooog sedih banget deh hari ini gw sakit gigi aaaaaaaa cenat cenut banget rasanya :'( sebenernya sih sakitnya udh kerasa dari kemaren kemaren tapi yg bener bener kerasa banget ya dr tadi pagi, tapi alhamdulillah sih sekarang udah mendingaaan,semoga aja besok udah sembuh ya blog aamiin kamu doain aku yaa blog :')
sebenernya gw sangat menyangsikan banget sama lagunya alm.Megyy Z yang liriknya begini
"daripada sakit hati
lebih baik gigi ini
biar tak mengapa
rela rela rela aku relakan "
yaaampun kalo gw pikir lagi, emang sih perih pas sakit hati tapi blog lo harus tau giamana rasanya pas sakit gigi, lebih lebih blooog. kaka gw pernah bilang begini "mendingan sakit hati deh dari pada skit gigi, sakit hati mah masih bisa makan bakso lah kalo sakit gigi ngunyah aja susah" hahahaha kenapa acuannya jadi makan bakso?? dasaaaaar emang dah otak makan :p 
tau ga blog berapa butir obat yang harus gw telan saat rasa nyeri itu datang?*bahasanya ambiguuu hahahaha sekiiiip gw harus menelan 3 butir obat! ya cakeeeep! sebenernya gw takut blog minum obat banyak banyak, kan kasian ginjalnya ya tapi mau gimana lagi kalo itu semua bisa mengobati rasa sakit gw eh kan kan mulai lagi curhat :D gapapa deh blog yg penting gw bisa sembuh,:)
pokonya sih dari sudut pandang gw kalo sakit hati mah seenggaknya masih bisa suges atau engga masih bisa diatur sama otak lah kalo sakit gigi gimana bisa gw atur atau suges, ya paling cuma Yang Maha Kuasa doang yg bisa nyembuhin :)
blog,udah dulu yaaa udah ngantuk nih udah malem ikan bobooo
goood night blog makasih untuk malam ini ({})

Tidak ada komentar:

Posting Komentar