Selasa, 20 Agustus 2013

tulisan pertama :D

wey blog salam kenaaaaaaal, mihiiihihihi sebenernya sih pengen banget punya blog sejak dari dulu, tapi baru sekarang kesampean, akhirnyaaaa! :D
berawal dari seseorang yg sering curhat ke gw,itu orang nyuruh gw ngebaca blog wanita yang digalaukannya yang tidak lain dan tidak bukan ya temen gw sendiri,yap yunia astuti... gw ngebaca blog dia kepo terus terusan dan sampaai pada akhirnya malah kepengen ikutan bikin, bukan cuma itu sih yang mendesak gw untuk segera bikin blog, tapi entah mengapa gw sering banget punya pikiran pikiran terhadap suatu hal,nah dari itu gw pengen aja apa yg gw pikirin sekarang seengganya bisa tercurahkan,meskipun sama kamu bloooog :') yaa siapa lagi,hahahaha namanya juga baru belajar nulis ya maap maap aja kalo rada ngebetein atau mungkin ini tulisan malah ga jelas wkwkw singkat cerita blog,di keluarga gw darah seni nya dikit banget atau mungkin ga ada hahahaha tapi itung itung melatih seenggaknya melatih otot jari biar ga kaku :P 
udah ah sampe sini dulu nanti kalo aku mau curhat kamu siap kan bloooog kecuuuuuuup maniiis :* ({}) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar